Ragam  

Tempat Liburan Di Kuningan Yang Paling Indah

Paslen.com– Hai pasleners kamu lagi liburan ya da mau kemana nih? kalo kamu ada di kuningan jawa barat paslen.com punya rekomendasi nih buat kamu yang ingin liburan di kuningan ketempat paling indah dan mempesona, Kuningan jawa barat adalah tempat dimana dikaruniai banyaknya tempat wisata untuk liburan yang indah dan mempesona sebagaimana kuningan memang banyak sekali wisata alamnya, karena kuningan dekat sekali dengan pegunungan, yaitu gunung ciremai, kondisi alamnya yang bagus dan asri membuat pengunjunganya menjadi nyaman.

Untuk kamu yang mau berwisata, traveling ataupun liburan kamu bisa main kekuningan jawa barat dan mengunjungi tempat wisata yang ada dikuningan, yang indah keren asri dan mempesona ini.

Inilah Tempat Liburan Di Kuningan Yang Paling Indah

Telaga Biru Cicerem

Objek wisata talaga biru cicarem itu terletak di desa kudela, kecamatan pasawahan, kabupaten kuningan, wisata talaga biru ini wajib jadi list liburan atau traveling kamu. Sesuai namanya, Telaga Biru Cicerem menyajikan telaga dengan air yang jernih kebiruan. Kamu bisa menikmati suasana sekitar yang rimbun, memberi makan ikan, hingga main air sembari snorkeling.

Lokasi: Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Curug Putri

Untuk menikmati liburan dan untuk menemani kamu bertreveiling kamu bisa datang ke curug putri cisantana kuningan. Curug Putri merupakan sebuah air terjun yang terletak di kaki Gunung Ciremai. Air terjun ini menyuguhkan suasana yang masih asri dengan aliran air yang sangat menyegarkan.

Lokasi: Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Hutan Desa Setianegara

Hutan Desa Setianegara merupakan spot yang tepat buat kamu yang ingin sejenak menghindar dari ramainya perkotaan. Kawasan ini punya hawa yang sejuk dan masih sangat asri. Bisa kemah juga di sini, lho.

Lokasi: Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Telaga Nilem

Tak kalah eksotis, ada Telaga Nilem yang berlokasi di Desa Kaduela. Airnya sangat jernih. Saking jernihnya, kamu bisa melihat dasar telaga yang dipenuhi bebatuan dan lumut hijau. Main air, mandi, sembari menikmati kesegaran air yang masih bersih jadi aktivitas menyenangkan di sini.

Lokasi: Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Situ Wulukut

Situ Walukut merupakan sebuah danau cantik yang menawarkan keindahan panorama alami yang sangat asri. Danau ini disebut-sebut tak kalah cantik dibanding Ranu Kumbolo yang berada di kawasan Gunung Semeru, Jawa Timur.

Lokasi: Desa Kertayuga, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Selamat berakhir pekan dan selamat liburan di kota kuningan yang asri, jadikan moment liburanmu menjadi menyenangkan di kuningan dengan berpose dan menjadikan poteretan kamu jadi status di wa maupun di instargam 🙂
Selamat Liburan kawan

Leave a Reply

%d bloggers like this: