Ragam  

Rekomendasi Traveling atau Wisata Asik di Saat Libur Sekolah

Paslen.com – Hai pasleners, kalo mengisi waktu saat liburan kamu kemana aja? asik mengunjungi tempat wisata apa cukup dengan rebahan dirumah sudah berasa liburan keraja ampat?
Mengisi liburan yang paling asik dan menyenangkan pastinya berwisata atau traveling ketempat yang menyenangkan apalagi kalo liburannya bersama keluarga ramai banget dan yang pastinya momen bersama keluargalah yang paling menyenangkan.

Dan kira kira kalu kamu mau traveling atau liburan saat sekolah kamu mau kemana ? atau masih bingung memilih tempat wisata atau traveling saat liburan sekolah, jangan khawatir kali ini admin akan memeberikan rekomendasi tempat wisata yang asik dan menyenangkan yang bisa dikunjungi bersama keluarga tercinta. Rekomendasi Traveling atau Wisata Asik di Saat Libur Sekolah

Wisata Pengandaran

Tempat wisata di Pangandaran adalah salah-satu primadona destinasi wisata keluarga di Jawa Barat, baik saat akhir pekan, maupun saat libur nasional tiba.Tempat wisata di Pangandaran bukan hanya sekedar tentang pesona pantai saja. Kabupaten Pangandaran memiliki objek wisata lainnya yang sangat layak untuk dikunjungi, dan instgaramable, seperti :

  1. Air terjun, atau curug,
  2. Gua,
  3. Cagar alam.

Bahkan, sebagian besar tempat wisata di Pangandaran cocok banget untuk semua usia, bahkan anak-anak. Dan beberapa di antaranya adalah tempat wisata yang tergolong baru di Pangandaran.

Baca Juga: Tempat Liburan Yang Pas di Pangandaran 2021

Green Santirah

Tempat wisata di Pangandaran cukup banyak dan beragam, Green Santirah menjadi salah satunya. Merupakan sebuah tempat yang enak banget untuk melakukan River Tubing. Kamu akan diajak untuk menyusuri Sungai Santirah denga river tubing ataupun body rafting sepanjang 1,5 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.Daya tarik utama dari Green Santirah diantaranya kamu akan menyusuri lorong gua yang terbentuk secara alami, dan bukan hanya itu air terjun pun ikut menghiasi keindahan alam Green Santirah.

Lokasi: Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.
Jam buka: 08.00 – 16.00
Paket wisata: mulai Rp. 80.000,- hingga Rp. 110.000,-

Baca Juga: Tempat Liburan Yang Pas di Bogor 2021

Wisata De’Ranch Lembang

Pilhan tempat wisata di Bandung lainnya yang dapat dikunjungi untuk mengisi masa liburan sekolah adalah De’Ranch Lembang. Seperti namanya, destinasi ini berlokasi di Lembang. Rombongan anak-anak dan keluarga yang berkunjung ke tempat ini bisa menjajal wisata kuda ala cowboy seperti di film-film. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat koleksi binatang sekalian memberi makanan segar, seperti sayuran. Tersedia juga tempat pemancingan, area bermain anak, restoran, serta lokasi untuk kegiatan memanah.

De’ Ranch Lembang berada di Jalan Maribaya Nomor 17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Biaya masuk per orang adalah Rp 26.000. Setiap tiket masuk mendapatkan voucher yang bisa ditukar dengan satu cangkir susu sapi. Untuk usia dua tahun ke bawah tidak perlu membayar tiket masuk. Jadwal operasionalnya untuk hari biasa (weekday) adalah pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Sementara saat akhir pekan (weekend) buka mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Sebagai informasi, tempat wisata ini tutup setiap Senin. Namun, jika Senin jatuh saat libur nasional, De’ Ranch Lembang tetap buka.

Baca Juga : Tempat Liburan Yang Pas Banget Di Bekasi 2021

Wisata Jakarta Aquarium & Safari

Seperti namanya, di sini Anda dapat menikmati wisata edukasi fauna akuatik dan nonakuatik, bahkan berkesempatan untuk berinteraksi langsung! Tempat ini berkolaborasi dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Cocok banget wisata ke Jakarta Aquarium & Safari bersama keluarga liburan saat liburan sekolah 🙂

JAQS buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan batas kunjungan terakhir pukul 20.00 WIB. Hanya dengan Rp142.500,00 untuk tiket dewasa reguler, Anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata Jakarta aquarium ini.

Baca Juga: Perlengkapan Yang Pas Banget Untuk di Bawa Saat Liburan

Wisata Bali Bird Park

Wisata keluarga ini dibuka pertama kalinya pada tahun 1995. Berada di area seluas 2 hektar, Bali Bird Park menjadi salah satu taman burung yang terbesar di Indonesia. Kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 jenis spesies ungags yang berada di Bali Bird Park. Wisata Bali Bird Park ini menjadi salah satu tempat liburan yang asik bersama keluarga pada waktu liburab sekolah.

Tak hanya dapat melihat berbagai macam burung-burung yang menarik secara langsung, namun pengunjung juga dapat merasakan sensasi berada di teater 4D. Wisata ini buka setiap harinya, kecuali saat hari Raya Nyepi mulai dari jam 9 pagi hingga 17.30 WITA.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Imunitas Dengan Liburan

Wisata Bali Safari And Marine Park

Saat liburan sekolah Bali Safari and Marine Park merupakan Taman Safari Indonesia 3 yang menjadi wisata menarik lainnya yang dapat anda kunjungi selama di Bali. Tempat ini menjadi tempat penangkaran bagi hewan-hewan yang rawan punah. Konsep dari Bali Safari and Marine park ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman bersafari dimulai dari derah Bali Modern dan kemudian masuk ke daerah Bali kuno yang memberikan beberapa edukasi seputar sejarah, mitos, filosofi, dan lainnya yang berhubungan dengan kehidupan liar.

Satwa yang tinggal di Bali Safari and Marine Park ini merupakan jenis satwa yang berasal dari 3 wilayah, yaitu, India, Indonesia, dan Afrika. Kurang lebih sekitar 400 satwa mulai dri rusa tutul, harimau sumatera, beruang madu, jalak putih, beruang Himalaya, black buck, onta punuk satu dan masih banyak lainnya yang dapat anda lihat.

Baca Juga: Jangan Sampai Lupa Inilah Perlengkapan Traveling Pria dan Wanita Yang Perlu dibawa

Goa Kalisuci

Wisata saat liburan sekolah di yogyakarta yang menyenangkan bersama keluarga tercinta, Berlokasi di Wonosari, Gunung Kidul, Goa Kalisuci merupakan tempat berwisata jelajah sungai dan gua. Di sini pengunjung yang datang dalam satu grup bisa menikmati asyiknya rafting dan cave tubing seperti di Goa Pindul. Tarif: Rp75.000,00

Baca Juga: Inilah Taman Kota Kabupaten Kuningan Pasca di Lakukan Pembangunan (Renovasi)

Diatas Rekomendasi Traveling atau Wisata Asik di Saat Libur Sekolah, liburan sekolah enaknya bersama keluarga wisata yang paling enak untuk dikunjungi sudah admin rekomendasikan diatas semoga bermanfaat dan bahagia terus ya, sehat sehat terus sahabat pasleners 🙂

Leave a Reply

%d bloggers like this: