Ragam  

17 Cara Sukses Lewat Jalur Langit, Harus Kamu Coba !!!

Avatar

Paslen.com – Sukses merupakan salah satu impian setiap orang, bahkan saya selaku admin paslen.com ingin sukses dalam berkarya, bekerja sesuai dengan pashion dan ksesuksesan seseorang mempunyai standar masing masing. karna masing masing mempunyai goal atau keinginannya tersendiri. dan ketika saya suksess sayang ingin menikah, memiliki rumah impian dan memiliki halaman di depan rumah, mempunyai pekerjaan yang dikerjakan dengam hati itu adalah salah satu capaian sukses saya mungkin dan ada beberapa capaian lainnya yang memang secreat, kita bisa mencapainya dengan jalur langit.

Namun seperti kira ketahui, bahwa untuk memcapai kesuksesan itu merupakan hal yang tidak mudah. berbagai cara sudah pernah dicoba dan dilalui banyak orang termasuk saya.
Apakah kamu perna mencoba kesuksesan menggunakan jalur langit? maksudnya adalah melalui doa doa dan amalan sesuai dengan ajaran islam.

Sebagaimana dalam firman Allah dalam Al-Qur’an, Allah selalu melihat hambanya yang bekerja keras untuk meraih kesuksesan.

“Bekerjalah kamu, maka Allah dan Rasul-Nya serta orang-orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) yang mengetahui akan yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu, apa yang telah kamu kerjakan,” (Q.S. At-Taubah ayat 105).

Baca Juga : 7 Tips Agar Bisnismu Berkah Melimpah

Salah satu amalan untuk menempuh kesuksesan melalui jalur langit adalah dengan melaksanakan salat lima waktu dengan tepat dan jangan sampai bolong. berikut 17 cara suksess jalur langit harus kamu coba

  1. Shalat 5 waktu, tepat waktu jangan sampai bolong kecuali halangan untuk perempuan
  2. Shalat Tahajud Jam 03.00 pagi atau dini hari
  3. Shalat Duha Jam 8:00- 10:00 Pagi
  4. Shalat hajat untuk mengutarakan keinginan kita dan shalat taubat
  5. Rajin puasa senin kemis atau puasa sunah
  6. Sedekah subuh
  7. Rajin Baca Al-Quran
  8. Baca Q.s Al-Waqiah karna allah
  9. Bangun tidur sebelum adzan subuh
  10. Berdoa diwaktu sepertiga malam
  11. Mentraktir keluarga teman sahabat
  12. Memberi makan kucing / hewan
  13. Rajin Berdzikir
  14. Istiqomah gak mau pacaran
  15. Buat kedua orang tua bahagia
  16. Tidak menunda tugas atau hal yang baik
  17. Kurangi tidur, biasakan wudhu sebelum beranjak tidur. Lalu baca 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah karna allah

Selain 17 hal tersebut, jangan lupa juga untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman, dan lingkungan sekitar. Namun sebelumnya perbaiki dahulu hubungan kita dengan Allah. Percayalah, ketika hubungan kita dengan Allah sudah membaik, maka hubungan dengan lingkungan sekitar dan orang-orang terdekat juga akan ikut membaik.

Baca Juga : 6 Kebiasaan Mark Zuckerberg Yang Bikin Dia Sukses

Mulai hari ini, niatkan selalu untuk berubah menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin. ‘Kunfayakun’, apa yang Allah kehendaki pasti akan terjadi untuk hambanya yang selalu bersungguh-sungguh.

Insyaallah, janji Allah selalu nyata. Semoga kita senantiasa menjadi hamba Allah yang selalu ber-taqwa kepadanya. Amin Ya Rabbal Alamin.Kesuksesan tidak datang begitu saja, kamu harus melakukan hal yang besar untuk dapat meraihnya. Salah satunya dengan terus berusaha dan konsisten melakukan hal-hal yang sudah disebutkan di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: