Cara Menghaluskan Kulit Secara Alami

  • Share

Paslen.com- Hai pasleners untuk kamu yang ingin memiliki kulit yang halus kamu bisa melakukan perawatan. Mempunyai kulit yang halus dan glowing adalah cita cita semua wanita, bahkan untuk sekarang laki laki pun ingin kelihatan glowing dan bersih demi menjaga penampilan agar good looking, jadi kalo kena kamera nggak usah lagi edit edit yah pasleners. Kulit ini memang sangat pempengaruhi terhadap penampilan kita loh pasleners terutama di bagian area muka atau wajah. Oleh karena itu  sebelum terlambat rawatlah kulit kamu terutama bagian kulit wajah agar tetap segar, halus, bersih dan berseri-seri, dalam melakukan perawatan ini ada hal yang bisa menghaluskan kulit wajah kamu secara alami :

Baca Juga : Cara Merawat Rambut Agar Subur dan Lebat dengan Alami

1.Ketimun

Ketimun atau Mentimun adalah salah satu solusi untuk menghaluskan kulit wajah dan kulit lainnya agar tampak segar dan halus secara alami. Mentimun ini memiliki manfaat untuk kulit manusia jadi bisa digunakan sebagai bahan perawatan secara alami loh pasleners. Caranya : Ambilah sebuah ketimun lalu cacah halus, kemudian air yang dihasilkan dari ketimun di ambil dan jadikanlah untuk memncuci kulit wajah kamu. Maka kulit wajah kamu akan menjadi halus dan menjadi lebih segar.

2. Jeruk Nipis

Jeruk memiliki vitamin c  dan tahukah kamu ternyata manfaat dari buah jeruk ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk perawatan menghaluskan kulit secara alami loh, dengan menggunakan perasan air jeruk kamu bisa merasakan bahwa kulit kamu akan menjadi lebih halus segar dan berseri-seri pasleners. Caranaya : Potong dan peraslah jeruk nipis yang sudah tua, kemudian airnya digunakan untuk mencuci kulit kamu. Kulit kamu akan merasakan putih, halus dan segar setelah menggunakan perasan air jeruk nipis loh pasleners.

3. Resep Menghaluskan Kulit Untuk Mandi

Oke pasleners kali ini ada resep menghaluskan kulit secara alami yang digunakan pada saat mandi, kali ini kamu hanya perlu mengumpulkan bahan bahanya ya pasleners yaitu:

  • Ketan putih 3 genggam
  • Asam 15 buah
  • Air bersih Secukupnya

Cara membuatnya : Ketan dan asam disangrai sampai gosong, setelah itu ditumbuk secukupnya sehingga menyerupai adonan seperti blou.

Cara menggunakannya: gunakanlah pada saat mandi dan dijadikan sebagi lulur, lakukan ini 3 kali seminggu , kamu akan merasakan manfaatnya kulit akan terasa segar, putih dan halus dan serasa bersih dan lembut loh pasleners.

4. Bawang Putih

Pasleners bawang putih memiliki kahsiat loh dan dapat dijadikah sebagai bahan untuk menghaluskan kulit secara alami loh. Selain bawang putih sebagai bumbu dapur yang digunakan berbagai macam masakan ternyata bisa dijadikan sebagai bahan perawatan kulit agar halus . caranya : Makanlah setiap hari 1 siung bawang putih. Memang baunya sangat menyengat, akan tetapi hal  ini bisa kamu lakukan setiap hari makan kamu akan merasakan manfaat dari memakan 1 siung bawang putih .

Baca Juga : Cara Mencegah Uban Pada Rambut Secara Alami

Itulah bebrapa cara yang bisa kamu lakukan dirumah, semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa merawat kulit kamu secara teratur agar kamu mempunyai kulit yang halus mulus dan bersih dengan menggunakan bahan alami. Semoga bermanfaat ya pasleners.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: