4 Cara Mengubah Pikiran Toksik

  • Share

Paslen.com – Hai pasleners jika kamu pernah merasakan betapa kemarahan dan rasa takut menimbulkan getaran tertentu dalam ruangan, kamu pasti tidak akan heran dengan pendapat Sandra ingerman. Bahwa pikiran pikiran dan emosi emosi kita memancarkan energy yang terlihat tapu bisa mempengaruhi mental dan kesejahteraan fisik kita. Pikiran pikiran ini dikatakanya sebagai pikiran toksik. Dan sebenarnya kita bisa mengubah pikiran pikiran kita yang toksik dengan langkah langkah berikut.

Berhubungan Dengan Alam

Kita adalah bagian dari alam. Saat dalam keadaan stress. Penerimaan kita akan unsur unsur yang memelihara : tanah, udara, air, dana pi terputus dan kita bisa menjadi sakit. Alam adalah penyembuh besar bagi pikiran yang toksik, luangkan waktu kamu untuk keluar dan berhubungan dengan alam setiap sekali mungkin bahkan bisa kamu jadwalkan seminggu sekali atau pun sebulan sekali untuk melepas penat dan stress.

Bernapas Lewat jantung

Bernapas lewat jatung adalah cara paling sederhana untuk mengubah energi energi negatif, kamu bisa melakukan latihan ini sepanjang hari , ataupun ketika kamu lagi liburan. Letakan tangan kamu di jantung dan rasakan jantung kamu bergerak ketika kamu bernapas. Cara ini menenangkan dan memberi energy cinta, damai dan harmoni kedalam dunia.

Jaga Kata Kata

Kata kata kamu, sama seperti pemikiran pemikiran dan emosi kamu. Punya kekuatan untuk mengubah pengalaman pengalaman dan dunia tempat kita tinggal. Hal ini berlaku untuk kata kata yang kita ucapkan secara keras terhadap orang lain dan kata kata yang kita ucapkan kepada diri sendiri. Jika kamu bilang kepada diri sendiri, kamu bukan orang yang baik, kamu mulai memanifestasikannya menjadi realita. Isi pikiran kamu dengan kata kata positif dan hidup kamu akan berkembang baik.

Merspon Dengan Cinta

Kamu tidak harus menjadi penerima energy negative dan toksisk dari orang lain. Kamu dapat membalikan energy yang tidak kamu inginkan dengan cinta. Merespon dengan cinta akan mencegah kamu bergerak ke dalam posisi menyerang dan menciptakan lebih banyak energy negative. Hanya cinta yang menyembuhkan.

Baca Juga : Tips Meningkatkan Imunitas Dengan Liburan

Daitas adalah 4 cara untuk mengubah pikiran toksik, semoga bermanfaat dan seberarnya pikiran tosik dimulai dengan pikiran pikiran negatif yang kita ciptakan sendiri, so jangan lupa piknik dan liburan ataupun kamu bisa memulai menonton di rumah dengan keluarga menonton Rekomendasi 6 Genre Film Drama Terbaik Yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: