Cara Membuat Wajah Glowing Dalam Seminggu Secara Alami

  • Share

Paslen.com – Hai pasleners mempunyai wajah yang glowing secara alami adalah salah satu impian para kaum hawa dan sekarang kaum adam juga banyak sekali yang menggunakn berbagai macam skincare yang membuat kulit wajahnya menjadi glowing. Jangan kawatir untuk kamu yang sedang mempunyai target untuk memulai perawatn agar wajah glowing dan menjadi tampak cerah dan segar.

Wajah glowing secara alami biasanya ditandai dengan kulit wajah yang lembut, tidak kusam, tidak terlihat berminyak, tidak kering, dan juga tidak ada flek hitam, serta komedo dan jerawat. Nah, punya kulit glowing seperti ini menjadi impian semua wanita, termasuk saya sendiri.

Memiliki kulit wajah yang glowing atau bercahaya pastinya jadi idaman semua wanita. Apalagi, kulit wajah yang glowing secara alami adalah salah satu skin goals untuk para wanita Asia. Sekarang, kita akan membahas cara membuat wajah glowing buat Teman Senka sekalian.

Beginilah Cara Membuat Wajah Glowing Dalam Seminggu Secara Alami

Sebenarnya, untuk punya kulit bersinar bisa dilakukan dengan mudah, asalkan kita sadar dan mau berusaha untuk merawat kulit, memperbaiki gaya hidup, dan juga memilih produk perawatan yang tepat. Bahkan, Anda bisa mendapatkan wajah glowing hanya dalam waktu seminggu secara alami. Bagaimana caranya?

Mencukupi Kebutuhan Air Putih

Cara membuat wajah glowing secara alami yang pertama adalah dengan mencukupi asupan air putih yang dibutuhkan oleh tubuh masing-masing. Karena, meminum air putih yang cukup dapat membuat kulitmu terhidrasi dengan baik serta membantu tubuh untuk mengeluarkan racun dengan lebih efisien. Sehingga, kulit terlihat segar dan glowing. Untuk mengetahui berapa banyak kebutuhan air yang tubuhmu butuhkan, kamu bisa menghitungnya dengan 30ml air dengan berat badan yang kamu miliki. Atau, jika ingin cara yang lebih praktis, kamu bisa langsung mengonsumsi air putih sebanyak 6-8 gelas perhari.

Berolahraga dengan Teratur

Cara membuat wajah glowing secara alami selanjutnya adalah dengan berolahraga secara teratur. Ketika berolahraga, anggota tubuh kita termasuk wajah akan mengeluarkan racun bersamaan dengan keringat, serta meningkatkan sirkulasi oksigen dan nutrisi pada tubuh, termasuk kulit pada wajah. Jadi, selain membuat tubuhmu lebih sehat dan bugar, berolahraga juga dapat membuat kulit wajah kenyal, awet muda, dan tentunya glowing.

Istirahat yang Cukup

Cara membuat wajah glowing secara alami selanjutnya adalah merupakan memiliki waktu tidur atau istirahat yang cukup. Cara membuat wajah glowing yang satu ini sangat penting kamu lakukan setiap hari ya pasleners. Karena, dengan menjaga kualitas tidur selama 7-9 jam setiap harinya, kulitmu memiliki waktu yang cukup untuk melakukan regenerasi sehingga kulit tetap kencang, cerah, dan terlihat segar. Sebaliknya, jika kamu tidak memiliki waktu yang cukup untuk tidur, tubuh cenderung memproduksi hormon penyebab stress seperti kortisol yang dapat menyebabkan peradangan pada kulit.

Memakai Sunscreen

Cara membuat wajah glowingsela adalah dengan memakai sunscreen ketika beraktivitas, apalagi kalau Pasleners adalah tipe yang sering beraktivitas di luar rumah dan terpapar sinar matahari dalam jumlah yang banyak. Dengan memakai sunscreen, kamu dapat meminimalisir exposure terhadap sinar UV yang berlebihan, sehingga dapat berakibat kering serta hilangnya vitamin di dalam kulitmu. Jadi, selalu ingat untuk apply sunscreen ketika beraktivitas di luar ya, agar kamu dapat menjaga kulitmu untuk terus glowing!

Rutin melakukan CTM

Cara membuat wajah glowing secara alami selanjutnya CTM adalah cleansing, toning, dan moisturizing. Ya, Anda tidak perlu menggunakan banyak produk kecantikan, cukup dengan 3 rutinitas ini setiap harinya. Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda, pastikan Anda membersihkan wajah secara rutin, memakai toner, dan moisturizer atau pelembap sesuai kulit wajah. Lakukan rutinitas kecantikan ini pada pagi dan malam hari. Tipsnya agar kulit wajah glowing secara instan, Anda bisa memilih produk kecantikan dengan kandungan untuk mencerahkan, seperti grape seed extracts, kojic acid, hydroquinone, dan mulberry extract.

Gunakan skincare yang tepat

Cara membuat wajah glowing secara alami selanjutnya adalah Untuk mendapatkan skincare yang tepat, pertama-tama Anda harus mengetahui jenis kulit Anda. Misalnya, untuk pemilik kulit kering, biasanya akan terasa kencang, bersisik, dan kering. Untuk kulit berminyak, pada area T-zone akan terlihat berkilau. Sedangkan untuk kulit kombinasi, di area T-zone akan terlihat berminyak, tetapi di bagian pipi dan dahi justru kering. Bila Anda sudah mengetahui jenis kulit Anda, maka Anda akan lebih mudah menemukan skincare yang tepat.

Baca Juga:

10 Trend Hijab Kekinian Cocok Untuk Wanita Hijabers
Cara Mengecilkan Pori-Pori di Wajah
Cara Menghilangkan Komedo Hitam dan Penyebab Munculnya Komedo di Hidung
Tips Memilih Facial Wash untuk Kulit Berminyak
Inilah Urutan Memakai Skincare di Malam Hari

Nah di atas adalah cara bagaimana wajah kita glowing secara alami dalam waktu seminggu, setelah membaca cara membuat wajah glowing di atas, pasti kamu jadi jauh lebih paham, bukan? Jangan lupa lakukan langkah-langkah di atas secara rutin untuk membuat wajahmu jadi semakin glowing ya!

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: